Sabtu, 14 Juli 2012

Keuntungan bisnis server isi ulang pulsa ( Bacaan wajib pengusaha server )

Terimakasih atas kunjungan anda pada web kami. Bisnis pulsa itu adalah bisnis ketelitian. Keuntungan relative sangat kecil dibandingkan dengan keuntungan bisnis lainnya. Namun bisnis pulsa memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah :
 
1. Modal relative terjangkau
2. Produk mudah laku.
3. Perputaran keuangan yang cepat, sehingga keuntungan kecil dengan quantity yang besar akan menghasilkan keuntungan yang banyak.
 
Jika kita menjadi master ditempat orang lain, keuntungan dengan menjadi server kalau dihitung per transaksi relative sama. Perbedaanya untuk pemilik server pulsa bisa mengelola keuangan deposit agen secara langsung. Sehingga bisa memaksimalkan keuntungan. Pesan kami, jika anda akan membangun bisnis server isi ulang pulsa, jadilah seorang manajemen keuangan yang baik dan bijaksana. 
 
Bukan bermaksud menceramahi, kita hidup didunia ini, kita ada di dunia ini karena yang mengadakan kita adalah Allah Swt. Logika orang tua, dulu saat kita kecil, kita disuruh sekolah oleh orang tua kita, maka orang tua kita konsekuen, Sebisa mungkin orang tua membiayai sekolah kita. Begitu juga dengan Allah SWT. Allah yang mengadakan kita maka Allah pasti bertanggungjawab untuk memberi kita rizki secara cukup. Nah banyak sedikitnya rizki yang kita peroleh tergantung dari usaha kita.
 
Dalam kaedah rizki, kita hidup didunia ini sudah diberi rizki oleh Allah Swt. Tugas utama kita bukan untuk mencari rizki, tapi untuk mengelola dan membelanjakan sebaik mungkin. Jika kita amanah dalam mengelola rizki, maka Allah swt pasti akan terus menambah rizki kita.
 
Dalam dunia server isi ulang pulsa, sekali deposit agen rata - rata Rp.300.000, deposit 300rb itu rata - rata habis dalam 3 hari. Berarti dalam sehari hanya memakai sekitar 30% saja. Logikanya, jika anda memiliki 100 agen dengan deposit masing - masing 300rb, maka keuangan deposit yang ada di server anda adalah 100 x Rp.300.000 = Rp.30.000.000,- Nah, jika sehari agen hanya menggunakan 30% saja. Dimana antar agen habisnya saldo tidak berbarengan, maka di server isi ulang pulsa akan ada uang mengendap. Nah itulah peluang sekaligus godaan terbesar dalam dunia server isi ulang pulsa.
 
>>>Adanya uang mengendap itulah yang menyebabkan server isi ulang pulsa banyak diminati. Karena uang mengendap yang banyak bisa dikelola dengan baik untuk menghasilkan keuntungan yang berlipat. Tetapi banyak diantara mereka yang tidak amanah, akibatnya mengalami kerugian yang besar.
 
>>>Perlu dipahami bahwa hanya sedikit orang yang mau mengakui kesalahan. Banyak pemain server pulsa yang gulung tikar dengan menderita kerugian yang besar. Mereka selalu menyalahkan sistem dan client sebagai biang keladi kegagalanya, padahal faktor utama yang menyebabkan hancurnya bisnis server isi ulag pulsa seseorang adalah lemahnya kontrol / manajemen, terutama sistem pembukuanya.
 
===========
 
Untuk membangun bisnis server isi ulang pulsa dibutuhkan modal yang relative. Idealnya disesuaikan antara modal yang ada dengan tuntutan pemenuhan. Modal kecil tetapi banyak menuntuk feature canggih, tentu akan membuat nilai tawar anda rendah. Sebaliknya, modal besar tapi pengetahuan tentang bisnis server rendah juga berbahaya karena belum mengetahui prospek pasar.
 
>>>Untuk membangun server isi ulang pulsa yang dibutuhkan seperangkat komputer lengkap, modem atau HP untuk tempat menaruh Chip Center dan chip stok.
Disini anda juga harus memiliki planing yang jelas. Stok nantinya akan menggunakan stok sendiri apa nembak H2H ke server lain. Jika anda menggunakan stok sendiri, tentunya mebutuhkan modem dan modal lebih banya.
 
Hematnya, untuk awal menggunakan H2H dulu jika pendanaan minim
 
Okey sekian dulu penjelasan kami, jika ada pertanyaan silahkan hubungi ti kami
 
salam sukses
wassalamu'alaikum wrwb
 
Kazzu
www.triviji.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar